Kisah Turunnya Ayat Kursi

Ketika ada bisikan dalam hati untuk berbuat jahat, coba baca sepenggal ayat ajaib ini. Satu ayat yang menggemparkan jagat saat diturunkan. Ayat tersebut adalah Ayat Kursi. Atas izin Allah SWT, niat jahat dalam hati akan sirna seketika.

Saat Ayat Kursi sedang diturunkan ke bumi melalui perantara malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW, seluruh alam semesta dan seisinya tunduk penuh hormat menyambut kedatangannya.

Bahkan saat Malaikat Jibril turun ke bumi, ada 70.000 malaikat yang menyertainya. Dikisahkan bahwa saat itu bumi menjadi gemetar, maka terjadi lah gempa di seluruh bumi.

Terjadi gemuruh diseantero dunia. Terdengar suara dahsyat yang tak pernah terjadi sebelumnya. Getaran tersebut bahkan mampu melepaskan mahkota diatas kepala para raja.

Tak hanya manusia yang mengalami kegemparan. Dikisahkan kelompok setan pun turut kocar-kacir dan berlarian menuju pimpinannya, iblis. Raja iblis pun memerintahkan setan untuk menelusuri sumber goyangan dahsyat tersebut.

Tak disangka, asal getaran itu ternyata dari kedatangan ribuan malaikat yang membawa Ayat Kursi kepada Nabi Muhammad SAW. Tak heran jika Ayat Kursi ini punya manfaat luar biasa besar bagi segenap umat Islam.

DAHSYATNYA AYAT KURSI ✨

1. Baca pada saat keluar rumah : dijaga para malaikat.

2. Baca pada saat masuk rumah : kemiskinan tak akan masuk ke dalam rumahmu.

3. Baca setelah berwudhu: derajatmu akan dinaikkan.

4. Baca pada saat hendak tidur : dijaga malaikat sepanjang malam.

5. Baca setelah sholat : maka jarak antara kamu dan surga hanyalah kematian.

Komentar